Sabtu, 29 September 2012

 Temperature Management Unit Model 775

Harga Rp 60.000.000,00
Aliran udara, suhu pengiriman tepat dan kemudahan penggunaan dari unit, pemanasan tunggal tenang. Pengaturan aliran udara dua dan selang-end penginderaan suhu memastikan pengiriman suhu yang tepat dan kompatibilitas dengan semua gaya selimut Hugger Bair - anak hingga dewasa. Tiga sensor suhu dan aliran udara dapat diatur memberikan aman, respon suhu cepat dan perpindahan panas yang lebih besar. Trek dan laporan dipaksa-udara pemanasan terapi durasi, lebih dari suhu-informasi, kalibrasi, built-in meteran jam dan kode kesalahan semua melalui panel depan - tidak perlu untuk membuka unit.

Polar Air II Forced-air Cooling Units


Yang mudah digunakan, handal Polar Air Unit II menggunakan teknologi termoelektrik terbukti untuk mencapai pendinginan yang cepat, akurat dan mudah dikendalikan. Melalui penggunaan kontrol sederhana, pengguna dapat memberikan udara dingin untuk pasien pada suhu dari ambien turun sampai 10 ° C. Untuk perlahan pasien rewarm, atau mempertahankan normothermia pada mereka hipotermia terapi yang tidak memerlukan, unit yang sama dapat menghangatkan udara dari suhu lingkungan maksimum 43 ° C.

Ranger Irrigation Fluid Warming System
Harga Rp 62.000.000
MUDAH: pemanasan irigasi Ranger menawarkan, intuitif yang mudah digunakan solusi untuk volume tinggi, kinerja tinggi pemanasan cairan irigasi bedah dalam desain, kompak hemat-ruang. REAL-TIME PEMANASAN: Tidak seperti lemari pemanasan tradisional di mana pemanasan aktif berakhir ketika cairan dikeluarkan, sistem Ranger menghangatkan cairan karena sedang disampaikan kepada pasien. NO Overheating: Tidak ada risiko overheating cairan karena SmartHeat sistem Ranger ® teknologi monitor suhu pelat empat kali per detik, menyesuaikan sesuai kebutuhan untuk mempertahankan 41 ° titik C ditetapkan. Hasilnya: cepat, kontrol panas akurat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar