Sabtu, 29 September 2012

 OxiMax™ N-560™ Pulse Oximeter

Harga  Rp 28.925.000
Para OxiMax N-560 pulsa oksimeter adalah monitor, kompak terjangkau kompatibel dengan keluarga lengkap sensor OxiMax inovatif. Lebih kecil dari oximeters mandiri paling, OxiMax N-560 pulsa oksimeter memiliki desain sederhana yang membuatnya mudah dioperasikan. Ia menggabungkan sinyal terbaru Nellcor teknologi pengolahan digital untuk akurat, pembacaan diandalkan bahkan selama perfusi rendah, gerak pasien dan bentuk-bentuk gangguan sinyal. Hasilnya adalah lebih efisien, monitoring yang efektif pada berbagai pasien.



OxiMax™ N-600x™ Pulse Oximeter
 Harga  Rp 42.187.500
Para OxiMax N-600x pulsa oksimeter memberikan akurat, pembacaan dapat diandalkan dan bekerja dengan keluarga lengkap sensor OxiMax ™, sehingga Anda dapat lebih efektif memantau lebih luas pasien. Para fitur lengkap OxiMax N-600x pulsa oksimeter juga mencakup SatSeconds unik kami ™ teknologi alarm manajemen, yang menawarkan cara yang aman praktis untuk mengurangi gangguan alarm
 



OxiMax™ N-65™ Handheld Pulse Oximeter
Harga  Rp 17.500.000,00
Nellcor ™ yang oksimeter genggam yang paling populer telah dikonversi ke Nellcor OxiMax platform ™ oksimetri nadi untuk menciptakan OxiMax U-65 oksimeter pulsa genggam. Monitor, nyaman portabel sangat ideal untuk tempat pemeriksaan atau pemantauan terus menerus di hampir setting apapun. Ini mencakup Nellcor ™ 's pemrosesan sinyal teknologi digital terbaru untuk memberikan yang akurat, dapat diandalkan dan nilai-nilai SpO2 denyut nadi bahkan selama perfusi rendah dan gangguan sinyal, termasuk gerakan pasien. Akibatnya, dapat lebih efektif memantau lebih luas pasien.


OxiMax™ N-85™ Handheld Capnograph/Pulse Oximeter
Harga Rp 106.500.000,00
 OxiMax U-85 genggam capnograph / pulsa oksimeter memberikan SpO2 akurat dan end-tidal nilai CO2. Monitor portabel berisi OxiMax Nellcor '™ s ™ terbaru oksimetri nadi dan kompatibel dengan sensor OxiMax ™. N-85 Monitor juga dilengkapi dipatenkan Microstream ® CO2 teknologi dan aksesoris napas sampling dari Oridion untuk memastikan kelancaran, bahkan dalam lingkungan kelembaban tinggi. Untuk pemantauan kapnografi saja, Nellcor menawarkan capnograph NPB-70 genggam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar