Sabtu, 29 September 2012

 Gynecological Table SG-530
Harga Rp 95.000.000,-


Perangkat memori built-in fungsi ketinggian. Hal ini dapat mengangkat sementara memori atas / bawah titik secara otomatis. Hal ini juga dapat dipindahkan sementara kenangan atas / bawah titik secara otomatis. Ketika posisi khusus diperlukan, Anda dapat menyentuh saklar kontrol kaki untuk menyesuaikan bagian belakang atas / bawah; atas meja atas / bawah, dan bagian kursi atas / bawah.

 Wall Mounted Operation Lamp SLE-300C
Harga Rp 61.000.000,-


Model ini serbaguna memiliki balance auto lengan lampu, kepala pegangan lampu dilepas, pencahayaan penyesuaian dengan reflektor yang baik dan kaca filter

 Wall Mounted Operation Lamp SLE-303C
Harga Rp 105.000.000,-
Model ini serbaguna memiliki balance auto lengan lampu, kepala pegangan lampu dilepas, pencahayaan penyesuaian dengan reflektor yang baik dan kaca filter

Universal Model ST08
Harga Rp 47.500.000,-


Tabel ini pompa bertenaga hidrolik memiliki konstruksi dasar dengan empat kastor untuk gerakan mudah, 5 bagian memungkinkan kedua kemiringan lateral dan posisi Trendelenburg.



 Mobile Suction SS-301
Harga Rp 18.000.000,-
desain untuk memenuhi persyaratan standar kualitas. Ideal untuk digunakan dalam ruang operasi teater atau bangsal umum menyediakan kinerja yang efisien untuk kebanyakan prosedur lingkungan hisap hisap seperti biopsi, operasi, kuretase eudiometrical, kebidanan dan aborsi Dial dll mengatur kenop kontrol ke kecepatan aliran yang diinginkan vakum dari LOW ke mampu TINGGI mempertahankan vakum yang cukup bagi lingkungan hisap paling.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar